Beranda > ARTIKEL, KESEHATAN, SEX AND FASHION > Berapa Banyak Darah Saat Selaput Dara Robek?

Berapa Banyak Darah Saat Selaput Dara Robek?

Tanya :

Saya menikah masih 1 minggu, dan kami berhubungan hampir setiap hari. Sampai hari ke-6, selaput dara saya baru bisa robek. Itu kata suami saya, karena dia merasakan. Saya cuma merasakan sakitnya saja. Pada hari ke-7, kami berhasil penetrasi, tapi rasanya kok seperti kebelet buang air kecil ya Dok? Apa itu sudah benar penetrasinya? Karena saya ada ketakutan, jangan-jangan salah masuk ke lubang kencing. Dan satu lagi Dok, pada hari ke-6 saat suami saya merasa sudah tembus itu, ada sedikit darah tertinggal Mr. P-nya, kami berasumsi bahwa itu tanda selaput dara saya sudah robek. Tapi pada hari ke-7, saat dia berhasil penetrasi, darah keluar banyak sekali dari Ms. V saya. Apakah itu baik-baik saja? Seberapa banyak sih darah yang keluar saat selaput dara itu robek?

Jawab :

Sebelumnya saya ucapkan selamat atas pernikahannya. Persoalan mengenai keluarnya darah pada malam-malam pertama ini memang sering menjadi pertanyaan, mulai dari yang tidak keluar darah sampai yang keluar darah terlalu banyak, serta yang langsung keluar darah dan ada yang beberapa hari baru keluar. Persoalan yang terlihat kecil tetapi pada beberapa pasangan memiliki dampak yang cukup besar.

Perdarahan yang terjadi pada saat pertama terjadi persetubuhan biasanya disebabkan oleh robeknya selaput dara atau hymen. Selaput dara ini berupa lipatan mukosa tipis yang mengelilingi jalan masuk vagina, terdapat beberapa bentuk dan berbeda pada tiap wanita, serta memiliki elastisitas yang berbeda-beda juga. Sehingga tidak semua wanita mengeluarkan darah pada saat hubungan seksual pertamanya, ada yang baru keluar setelah beberapa kali berhubungan, bahkan ada yang tidak keluar darah sama sekali.

Perdarahan akibat robekan selaput dara ini biasanya tidak terlalu banyak, tergantung ketebalan dan bentuk pembuluh darah di tempat robekan. Selain karena robekan selaput dara, ada juga perdarahan yang disebabkan oleh robekan dinding vagina (biasanya di perbatasan dengan mulut rahim). Biasanya robekan terjadi akibat proses foreplay yang kurang dan terjadi penetrasi yang terlalu dini, sehingga dinding vagina tegang dan tidak kuat menahan desakan penis. Hal ini mungkin terjadi, walaupun angka kejadiannya kecil. Biasanya robekan vagina ini mengeluarkan darah dalam jumlah besar dan tidak dapat berhenti sendiri, harus dilakukan tindakan medis berupa penjahitan kembali robekan yang ada.

Penetrasi penis ke dalam vagina kadang disertai sensasi seperti buang air kecil, hal ini karena posisi penis di dalam vagina menekan saluran kencing yang berada bersebelahan dengan vagina, hal ini adalah sesuatu yang normal. Perlu Anda ketahui bahwa tidak mungkin penis dapat masuk ke dalam saluran kemih karena ukurannya yang jauh lebih kecil daripada penis itu sendiri. Mudah-mudahan anda dan pasangan dapat menikmati hubungan seksual selanjutnya tanpa disertai rasa sakit lagi.

Artikel Terkait :

About these ads
  1. 11 Juli 2009 pukul 7:21 am

    Gilee! Nikh artikel, isinya beradarah-darah. Tp, bolehlah buat yg baru belajar….., klu bosen baca yg berdarah-darah mampir di sini http://gustomobil.wordpress.com/

  2. Naufal.Com
    12 Juli 2009 pukul 7:33 am

    Ah, ngeri ah..

    Buat mas-mas atau mbak-mbak yang sudah saya komen, mohon kunjungan baliknya untuk mengetahui kisah seorang tunanetra yang berkiprah dalam dunia game, bisa diulik di http://adf.ly/Hvc dan sekalian komentarnya! Kalau mau ikutan kontes juga jangan lupa ya mas/mbak! (Linknya? http://adf.ly/HhS dan jangan lupa untuk mendukung saya dengan komentar ya! Lebih lanjut? Buka http://adf.ly/HhI bila ingin ikutan!)

    • 15 Juli 2009 pukul 3:31 am

      Makasih atas kunjungannya..

      • jojo
        21 Agustus 2012 pukul 1:43 am

        Mba saya mau bertanya apa mungkin darah karena robeknya selaput dara baru keluar setelah 3 jam.
        Itu pn mr.p tdak smpai masuk skali kdalam V.
        Mhon jwbn.a.

  3. guguk
    12 Juli 2009 pukul 10:48 am

    ” Saya menikah masih 1 minggu, dan kami berhubungan hampir setiap hari. Sampai hari ke-6, selaput dara saya baru bisa robek. Itu kata suami saya, karena dia merasakan. Saya cuma merasakan sakitnya saja. Pada hari ke-7, kami berhasil penetrasi, ”

    (mohon balasan ke email aja)

    emang susah ya penetrasi itu?
    ga segampang di pilm2 ya?
    makasih..

  4. 22 Juli 2009 pukul 10:01 am

    Apa mbak Anita seorang dokter? Kan belum nikah? Kok tahu? :roll: :D
    ===========
    Mau tau aja dot com :D

    • 21 Februari 2010 pukul 2:29 pm

      wah kok bisa sobek knp

  5. 22 Juli 2009 pukul 10:09 am

    hehehe, info nya dari berbagai sumber…

    • raynata go
      8 Maret 2010 pukul 6:22 pm

      ya,ya,ya

  6. Tri Setyo Wijanarko
    1 Agustus 2009 pukul 7:37 pm

    Saya menikah masih 1 minggu, dan kami berhubungan hampir setiap hari.

    niat bener ini tiap hari berhubungan mulu.. hehe..

  7. cleyta
    8 Oktober 2009 pukul 6:36 am

    ass.mba sya cleyta sya sdu pernah ml ma pcr sya melakuinya bru sekali,tpi pas melakuinya v sya kelura darh sedikt, netes aja gitu apa itu selaput drh sya sudh sobek at?tlg di blz ya mba di email sya

    • 19 Oktober 2009 pukul 7:47 am

      hai mba leh kenal tdk

    • ayu
      14 Januari 2010 pukul 5:53 pm

      pastinya udah tuh.. itu tandanya anda sudah tidak perawan lagi

    • iwan sastra
      28 Desember 2011 pukul 5:07 am

      itu azab alloh

  8. aji
    22 Oktober 2009 pukul 4:06 pm

    saya br nikah..tp wkt hub sek pertama darah keluar is ok.tp dah 3malam hub kelamin kok msih bdarah terus..tlong penjelasannya

  9. 27 November 2009 pukul 12:59 am

    wahaha… ketakutan yang berlebihan… ga mungkin salah masuk wong udah ada jalanya miasing masing

  10. dadang
    23 Desember 2009 pukul 4:13 pm

    gw kug malah bingung baca coment”nya,,

    kmren gw hbis ML ma pacar gw,,
    tpi do”i gk ngeluarin darah,,

    sbnernya masih virgin gk,,!!!

    tpi skrng kug gw malh pngen lgi,,heheheh

  11. Widya
    30 Desember 2009 pukul 11:13 pm

    Waawh… Penganten bAru… Lg gent0l2na bkiN adEk tucH… Jd ngiri necH…
    Tp kaya na masalah ney uda ngerak dah di internet. Apalage bnyk buku yg bahas tntang masalah iniE… Mang sblm nikah ga pngen cr tw d0lo ea mba?

  12. Masayou
    17 Januari 2010 pukul 12:41 am

    Saya wanita 22th, baru menikah 1 minggu dengan laki-laki 21th.

    Saat berhubungan pertama kali dengan suami. Suami tidak memasukkan penisnya ke vagina saya, karena saya masih takut. sehingga malam pertama bisa bisa dibilang hanya terjadi kissing. karena suami juga tidak memasukkan jari dan hanya menyentuh kemaluan. Pada saat itu, saya sudah satu minggu setelah akhir menstruasi. keesokan paginya, saya menemukan bercak darah di celana dalam saya. Yang saya tanyakan, itu darah apa dan hingga saat ini saya dan suami masih bingung karena darah yang keluar seerti darah mens. Suami belum berani berhubungan lagi dengan saya karena dia mengira saya mengalami menstruasi lagi. mohon penjelasannya. balesnya tolong ke email saya saja yaa!

  13. Vias
    21 Januari 2010 pukul 12:54 pm

    maaf ni maw tanya, klo cm dmasukin jari aja bs robek tidak ya… selaput daranya?
    saya masih bingung, bagaimana seorang gadis dikatakan masih perawan?
    tolong dibantu jawabnya, terimakasih sebelumnya :)

  14. aflin
    26 Januari 2010 pukul 1:17 pm

    hai dok salam knal..
    dok bner gak sih klo kseringan naik speda selaput dara bisa robek?
    mnrt info dr tmn saya d.indonesia sdh canggih apa bnr d.rmh skt negara kita ada medis untuk memperbaruhi selaput dara lg biar bisa virgin lg?

  15. purple
    27 Januari 2010 pukul 11:23 pm

    mbak mau tanya ,mungkin gak selaput dara robek tapi tidak berhubungan intim hanya main “diluar” masih pake celana lengkap ?

    makasih infonya ?

  16. Hani
    31 Januari 2010 pukul 7:30 am

    Suamiku nafsunya gd bgt..pas MP, aku kesakitan tp dia justru smkin pnasaran..selaput daraku jebol stlh ml k 4xny dlm 1 hri..sakit bntr stlh i2 enak bgt..top bgtz dweh pkoknya.i love u suamiku

  17. chie
    2 Februari 2010 pukul 8:26 am

    asslamualaikum…..
    mba…
    teman sya nanya apa selaput dara seorang bayi perempuan yg baru lahir sudah terbentuk?? n gimana cara menentukan ada atau ga.y selaput dara di bayi??

  18. Lia
    6 Maret 2010 pukul 12:48 am

    Halo mba, blh nanya ga…
    Sptnya sy br aja mengalami kejadian aneh jg…
    Sy dan suami br aj menikah, dan saya msh takut dmasukin penisnya…
    Aqirnya kita berhubungan tanpa coitus…
    Tapi saat itu, d celana saya menemukan bercak darah walaupun tdk bnyk…
    Saya khawatir saya memberikan perawan saya tdk maksimal k suami, sebab ia belum memasukkan penisnya tp koq darah udh keluar.
    Mhn penjelasannya d email saya…terima kasih sblumnya

  19. raynata go
    8 Maret 2010 pukul 6:24 pm

    perawan itu apa ya ??

    • putri
      18 September 2012 pukul 8:40 am

      baca buku biar tauu,,,

  20. Nana
    18 Maret 2010 pukul 12:07 pm

    .klo stau sya sih slput dra it ad yg rentan, jd mudah robek klo kna tekanan, ap lagi klo dimasukin jari, waduh.. kmungkinan besar sudah gg virgin lagi .

    .jrak slaput dara it cuma sekitar 2-8 cm, nah 8cm itu pendek lhoo, hanya sekitar panjang jari telunjuk, jd dpat dpastikan klo jari masuk k vagina, dpt menyentuh slaput dara, hati2 yaa teman :)

    .*berbagai sumber

  21. 9 April 2010 pukul 1:30 pm

    berarti sebelum melakukan hubungan suami istri alangkah lebih baik kalau foreplay dulu ya mbak.

  22. 18 April 2010 pukul 4:51 am

    aslm..
    lam kenal y??? mw tukeran link nih???
    Linknya dah saya pasang, ditunggu linkbacknya
    url: http://plusstyleart.com/
    title: Style of Music
    Thanks

  23. wardana
    26 April 2010 pukul 7:23 am

    Dok..saya mau tanya..
    Pada malam pertama kami,ketika saya ML kenapa istri saya tidak mengeluarkan darah???
    padahal istri saya baru pertama kali melakukan hubungan suami istri dengan saya…
    makasi

  24. rierin
    3 Mei 2010 pukul 8:39 am

    sya mau tnya, keponakan sya sering melakukan masturbasi.dia hanya menggosok2an kapas pada kemaluannya,dan tidak pernah memasukkan benda apa pun di vagina nya. apakah dia masih perawan atau tidak?apakah selaput daranya bisa robek?trima kasih jawabannya!

  25. septian
    8 Mei 2010 pukul 4:16 am

    hmmm… saya mau tanyaaaa…..
    istri saya pernah 4play dgn mantan pcrnya utk pertama kali… dan untuk yg pertama kalinya mantan pcrnya itu memasukan jarinya ke lubang V istri saya…. dan setelah sekitar 15mnt jari mantan istri saya berlumuran darah…..
    pertama saya mengira itu darah perawan dan saya mengomeli istri saya… akan tetapi ternyata sekitar 1 jam kemudian istri saya mengeluarkan darah mens sampai 4 hari kedepan….yg saya mau tnya.. itu drah mens istri saya atau keprawanan istri saya?

  26. rara
    14 Mei 2010 pukul 11:58 am

    apa nama pembuluh darah di selaput dara?

  27. Ayu
    31 Agustus 2010 pukul 1:37 pm

    Aq ngak tau apa”

  28. 1 Oktober 2010 pukul 1:52 am

    mungkin bisa juga salah apa mungkin punya kalau tdk berdarah disebabkan terongnya terlalu kecil atau juga terlalu pendek hehehe untuk yg pendarahan terus menerus bisa jadi terongnya terlalu besar dan panjang ataudimungkinkan main nya terlalu kasar atau kecakar kuku pacar hahah

  29. mareesha
    23 Oktober 2010 pukul 4:54 pm

    howeeeeeeeek ga tahu kenapa gw sangat jijik dan takut mendengar bacaan ini gw merinding sendiri ngebayanginnya ampe berdarah gitu huwaaaaaaaa gw takut sbg permpuaaan.
    ntar kalo kawin gw kabur aja dahhhh :PP

    • memei
      6 Januari 2012 pukul 1:33 am

      he2x nnti mlh kbalikan

  30. 9 Maret 2011 pukul 12:51 pm

    Berdasarkan hasil survei 70% – 80% pria di Indonesia menginginkan calon istrinya masih gadis alias perawan. Persepsi inilah yang membuat para wanita yang sebelumnnya pernah melakukan hubungan seks khawatir jika menikah. Ada yang memilih melalui operasi hymenoplasti, setelah operasi otot-otot keperawanan menjadi kembali seperti semula -http://klikmedis.blogspot.com

  31. hergina
    10 Maret 2011 pukul 12:11 am

    maaf saya mau tanya.
    kalau misalnya tangan di masukin ke vagina atau vaginanya di cium* bisa robek ga selaput daranya.
    soalnya saya sama suami saya pas malam pertama senggama tapi belum sampe penetrasi soalnya sama masih takut.
    cuma tiba* pas udah di cium* gitu vaginanya ngeluarin darah tapi sedikit banget.
    Apa itu tandanya selaput dara sobek dok?
    Tolong balas ke e-mail saja yaaah makasih sebelumnya :)

  32. juli
    23 April 2011 pukul 7:48 am

    saya nikah sudah 6 bln, brhubungan intim dgn suami 1 x 6 bln krna dia jauh.
    Tp slaput dara saya ga brdarah
    Dan tiap melakukanny sperma slalu tumpah.
    Suami saya mrasa ga senang krna ga brdarah dan menuduh saya ga perawan. Saya sedih skali, hampir tiap hari kami brtengkar krna itu.
    Knapa bisa sperti itu dan apa cara yg bs meyakinkan suami saya bahwa saya dia dapatin masih perawan.

    • rika
      4 Mei 2011 pukul 12:32 pm

      saya baru menikah 4hari,pada malam pertama dengan suami saya,terjadi cekcok karna saya dibilang tidak perawan lagi,masalahnya pada waktu mr.p nya suami saya ke vagina saya awalnya memang susah masuknya saya kesakitan setelah beberapa menit suami saya beraksi lagi dengan buasnya memasukan mr.p nya ke vagina saya dan akhirnya suami saya berhasil memasukannya ke vagina saya dan suami saya melihat tidak ada darah di vagina saya malam itu juga kami ribut besar karna suami saya tidak terima kalo saya tidak perawan lagi,dan saya menjelaskan bahwa saya tidak pernah berhubunga dengan laki2 sebelum menikah,tapi waktu saya umur 7 th di sekolah dasar saya dulu pernah sama seusia saya main gituan dan akhirnya saya sampai menikah saya merasa apa saya sudah tidak perawan pada waktu kecil saya karna saya tidak tau seingat saya tidak merasakan apa tdk mengeluarkan darah,dan orang tua baru tau setelah saya menikah saya jelaskan sekian lama saya tutupi karna yang saya takut setelah dewasa menikah takut tidak perawan,dan akhirnya terjadi juga pada suami saya tidak terima tolong solusinya dokter trima kasih?

  33. gey sastronimangun
    8 Mei 2011 pukul 9:01 am

    saya mau nanya …
    apakah terjadi nya robek selaput darah itu gak papa???
    apa bisa infeksi?
    apa emang selaput darah robek rasa nya perih sekali iah?
    itu gak papa?
    makasih sebelum nya

  34. 22 Mei 2011 pukul 1:41 pm

    wah seru nih , sambil gw menyimak saja mba…… lanjuuut ini urusan cw….

  35. 26 Mei 2011 pukul 6:02 am

    waduh banyak sekali yang sudah bertanya, pertanyaan yang say hendak ajukan ternyata sudah terjawab, terimakasih sudah menulis artikel ini, cukup membantu :)

  36. didin
    27 Mei 2011 pukul 11:14 am

    saya mau bertanya.
    saya sudah nikah 7hr yang lalu dan kami melakukan hubungan suami istri sudah 3 kali dan k’3kalinya itu V Saya mengeluarkan darah tetapi darah itu keluar sampai seminggu tapi darah itu sdikit tidak banyak.
    klau bleh tau itu darah apa?darah dari selaput darah saya yang pecah atau darah apa?
    apa ada gangguan pada saya?
    mohon jawabannya.

  37. ike
    13 Juni 2011 pukul 6:37 pm

    langsung saja. saya wnita 19th. kemarin tba2ada drah yg kluar, awal ny sya kira itu sya dtang blan,stlah mmaki pmbalut tdk da drah lagi, yg sya tnyakan apkh slaput dra sya robek dok? krn sblm ny sya lma d wc krn bab sya kras. dan apkh sya tdk prawan lg? sya tdk prnh mlkukan hub intim dgn siapapun, bgaimna ini dok?apkh bisa? dan yg trakhr apkh ada operasi hynen? ini brbhaya ato tdk? tolong djwb y dok..

  38. vi
    24 Juni 2011 pukul 1:27 pm

    dok, saya baru menikah dengan suami saya beberapa minggu yang lalu. sekitar satu bulan yang lalu sebelum kami menikah, kami melakukan petting. saat itu ia sempat memasukan mr. p ke lubang vagina saya, terasa sangat sakit sekali walaupun ia hanya memasukan sedikit ujung mr. p-nya. setelah itu saya buang air kecil, dan ada tetesan darah. apa itu darah dari selaput dara saya yang robek?? saya melihat vagina saya di cermin, dan seperti ada bagian yang lecet bekas petting. saya positif thinking saja, mungkin itu darah lecet. tapi semenjak itu, saya tidak lagi mendapat mens. saya dan suami saya sempat khawatir kalau-kalau saya hamil. namun tidak ada gejala hamil yang saya rasakan. lalu kami menikah dan melakukan hubungan seksual, ia memasukan mr. p ke dalam lubang vagina saya dengan penuh. hampir setiap hari kami melakukannya, tapi saya tidak merasakan perih sedikitpun, dan tidak ada darah yang keluar dari vagina saya. apa memang benar selaput dara saya sudah robek ketika kami melakukan petting, dan ada kemungkinan besar ada sperma yang masuk saat itu juga, dok?? mohon dijawab lewat e-mail saya dok. terimakasih.

  39. irma
    2 September 2011 pukul 1:53 am

    dok sya mw tnx pertama sya melakukan ml mengpa drah yg keluar begitu byk dan slma 3 hr sya mengeluar kan darah sedikit warna cokalat ketika sya ml ada seperti gumpal darah yg mengumpal sedikit apakah itu darah keperawanan sya

    mohon diblz di e_mail sya

    princes_socute@yahoo.com

  40. irma
    2 September 2011 pukul 2:11 am

    mbk tolg diblz ya mbk cz.a nie penting

    • iwan sastra
      28 Desember 2011 pukul 5:01 am

      kela poho dai

  41. selaput
    8 September 2011 pukul 4:20 am

    kembali perawan dengan selaput buatan coba baca di http://www.selaputdara.com

  42. dini
    24 September 2011 pukul 4:02 pm

    saya mau tanya . saya sedang melakukan ml lalu keluar darah dari m.v saya . dan kebesokannya saya menstruasi . kira kira darah tersebut dari darah selaput yg robek atau karna saya menstruasi .

    sebelumnya makasih .

  43. 1 Oktober 2011 pukul 12:22 pm

    Saya baru 3 bulan menikah,, hampir setiap hari saya melakukan sex !!
    Tapi knp kadang,kadang setiap habis ngelakuin hubungan sex vegina saya ngeluarkan darah?? Dan setelah buang air kecil,, kenapa dengan saya ya ??

    • gatot waras gaktau
      1 Oktober 2012 pukul 4:45 pm

      mungkin gak pernah di masukin full tu.
      hehehe

  44. Eva
    13 Oktober 2011 pukul 8:12 am

    Saya baru nikah 1 bln,,,hampir tiap hari saya melakukan hubungan ….pas sudah 1 bln llbh saya menikah,,,saat saya melakukan hubungan saya keluar darah yg lebih byk dari pas mlm pertama…kenapa yach????apa itu darah mens ato bukan??? padahal wkt mens saya msh 1 mggu lg…

  45. Widya
    13 Oktober 2011 pukul 8:21 am

    saya masih perawan dan bru melakukan pertama kali dengan cwo sya, mr p hanya menempel d dpn miss v sy pada saat sperma kluar, blm pernah mr p msuk k miss v dan selaput dara sy blm sobek, apakah mungkin sperma bisa msuk k rahim dan terjadi kehamilan?

  46. jayus
    14 Oktober 2011 pukul 2:04 am

    no sex until maried

    jgn menunda menikah tetapi jg jgn terburu2

  47. 28 November 2011 pukul 12:29 pm

    saya sudah menikah 3 bln yg lalu, tapi pada saat hubngan pertama kami istri tdak mengeluarkan darah, tapi katanya darah nya keluar pada esok hari nya..apa mungkin pecahnya selaput dara bisa pecah bukan di saat melakukan hubngan badan…terimakasih….tolong di bales…

  48. Pipit
    3 Desember 2011 pukul 2:25 am

    cerita yang sama seperti pengalaman cerita di atas saya alami, tetapi setelah hari ke 8 saya melakukan hubungan suami – istri,,, ternyata MS. V saya berdarah,, kata seorang bidan itu karna pymennya robek,,, tetapi kenapa bisa ya pas pymen tersebut robek, bagian selaput paymennya sekarang berada d luar MS V saya????
    kenapa bs seperti itu ya??? saya merasa terganggu klo mau buang air kencing… jadi solusinya gmn yaa????

  49. 4 Desember 2011 pukul 12:35 am

    hm, ternyata ada yg gak langsung keluar darah, ini bisa meminimalisir tuduhan ‘tidak perawan lagi’ buat seorang istri yang pada malam pertamanya gak keluar darah..

  50. 10 Desember 2011 pukul 1:56 pm

    saya telah menikah ,pada malam pertama istri tdk keluar darah, tapi setelah pagi hari nya ketika mandi istri mengeluarkan darah, apakah itu darah dari selaput dara atau darah dr menstruasi,, mohon balasan nya..trimakasih..

  51. iwan sastra
    28 Desember 2011 pukul 4:59 am

    mantap

  52. 6 Januari 2012 pukul 3:20 am

    ada artikel menarik, barangkali biasa menjadi salah satu referensi untuk wanita yang sudah tidak perwan. silahkan baca di http://www.jualselaputdara.com. semoga bermanfaat

  53. ainul
    8 Januari 2012 pukul 3:09 am

    mbak, saat selaput darah robek, apa bisa hamil langsung ????

  54. 13 Januari 2012 pukul 4:04 pm

    mau nanya dok…saya baru menikah,dan pada malam pertama kami berhubungan istri saya merasakan sakit yg luar biasa,tapi tidak mengeluarkan darah sedikit pun
    itu kenapa ya dok? thanks atas jawabannya

  55. grafis
    21 Januari 2012 pukul 12:35 pm

    mikirin selaput dara mlulu, tahukah anda
    berapa banyak darah yang dikeluarkan, tidak kah kau bayangkan sakitnya melahirkan.

  56. momo
    20 Februari 2012 pukul 10:52 pm

    MAs kenapa ya, saat hubungan intim pertama dan seterusnya saya tidak mengeluarkan darah, tapi saat sebulan kemudian baru kluar darah, setelah itu saya berhungan lgi , lalu menggunakan kondom, setelah itu kenapa disaat saya pipis kalau ngeden ngeluarin darah ya mas :(, ,

  57. agus
    9 Maret 2012 pukul 5:15 am

    waktu pertama kali malam pertama dengan istri saya, vagina istri mengeluarkan bercak darah tp hanya sedikit bersama cairan lubrikasi.itu normal ga ya??
    rasa nyeri hanya sedikit katanya..

  58. 10 Maret 2012 pukul 2:15 pm

    Modal 200-san, Dapat Income Jutaan!
    The New Turnkey Business Model
    Bisnis Online Paling Mudah
    & Cepat Menghasilkan Uang

    Pikirkan apa yang ingin Anda capai bulan depan…

    Beli Laptop baru..
    Beli Gadget baru..
    Bayar kuliah..
    Ingin buka usaha..
    Bayar tagihan-tagihan..
    Ataupun apa saja.. Capai Itu Dengan Cara Paling Mudah & Cepat..

    http://www.mesinpenghasilan.com/

  59. agus
    12 Maret 2012 pukul 6:05 am

    saya mau bertanya.
    saya sudah nikah 7hr yang lalu dan kami melakukan hubungan suami istri sudah 3 kali dan k’3kalinya itu V Saya mengeluarkan darah tetapi darah itu keluar sampai seminggu tapi darah itu sdikit tidak banyak.
    klau bleh tau itu darah apa?darah dari selaput darah saya yang pecah atau darah apa?
    apa ada gangguan pada saya?
    mohon jawabannya.

  60. 19 Maret 2012 pukul 6:34 am

    Saya mau tanya dok.sekitar 1 minggu yg lalu,saya melakukan hub intim dgn pacar saya.pertama x kami melakukan hubunga(sore hari).pacar saya tidak mengeluarkn darah.ke2 x nya kami melakukan hubungan intim d pagi hari(masih tidak ada tanda2 darah).dan saya langsung training.setelah saya slesai training.kata pacar saya,ia td mengeluarin darah,ada yang cair,ada jg yg sudah beku.tp langsung d siram nya.alias tanpa bekas.yang ingin saya tanyakan apakah pacar saya tsb memang msh perawan n ia tdk bohong dgn saya dan terus terang sampai sekarang saya msh ragu.tks tlg d blz d email sy aja

  61. siti
    6 Mei 2012 pukul 11:14 am

    saya berusia 21 tahun. dan saya sudah sering melakukan petting bersama pacar saya, saat itu pacar saya memasukan jarinya ke vagina saya. Kira-kira saya masih perawan atau tidak ya dok? terimakasih dok, soalnya saya takut sekali pacar saya akan meninggalkan saya. tolong dibales di email saya ya dok…

  62. erik
    30 Juli 2012 pukul 6:52 am

    apakah seorang pecah perwan , payudaranya akan besar ?
    dan apakah pecah perawan atau tidak , kalo ml nya sebentar ?

  63. abzilikram
    2 Agustus 2012 pukul 8:55 am

    waaah , artikel ini sangat membantu saya .
    trims

  64. 20 Agustus 2012 pukul 4:19 am

    Saya, pernah mlakukan ml yg prtm kali dgn pacar saya, tp knp saya tdk mengeluarkan darah virgin? Pacar saya mengira saya sdh tdk virgin lg. Apa saya ada kelainan?

  65. siapa aj dah
    28 Agustus 2012 pukul 5:50 am

    :love: widih ada aj yg masih kecil ml’an ckckckck pasti ada yang :bangga:

  66. pampir
    28 Agustus 2012 pukul 5:52 am

    coffe.gif

  67. M
    15 Oktober 2012 pukul 7:02 am

    Knapa istri aq teganya bohongin aq ngakunya masih perawan ternyata …

  68. 6 November 2012 pukul 4:22 am

    dok,saya juga ingin menanyakan sudah beberapa hari ini saya dan suami saya melakukan hubungan suami istri tapi sampai sekarangpun lubang vagina saya belum bisa robek,malam pertama sampai skrgpun terasa sakit saat suami sya mencoba melakukan penetrasi.seakan2 lubang vagina(keperawanan)saya spt tdk ada.bagaimana solusinya ya dok.mohonn penjelasannya dok.

  69. 23 November 2012 pukul 9:35 am

    rierin :
    sya mau tnya, keponakan sya sering melakukan masturbasi.dia hanya menggosok2an kapas pada kemaluannya,dan tidak pernah memasukkan benda apa pun di vagina nya. apakah dia masih perawan atau tidak?apakah selaput daranya bisa robek?trima kasih jawabannya!

  70. virginiacare
    4 Desember 2012 pukul 10:43 pm
  71. 20 Desember 2012 pukul 2:08 pm

    Thank you a bunch for sharing this with all people you really recognise
    what you are talking approximately! Bookmarked.
    Please additionally visit my site =). We can have a link
    alternate agreement among us

  72. dodi
    3 Januari 2013 pukul 2:48 am

    met siang dok..
    aku mau tanya, 2 minggu yang lalu saya ML dengan pacar saya. tetapi tidak sampai masuk k dalam, penis saya hanya masuk sedikit (kepala penis saja). lalu pacar saya bilang, pada saat buang air kecil mengeluarkan darah sedikit. pertanyaan saya, apakah pacar saya masih perawan krn hanya saya masukan kepala penis saja. dan apakah selaput darah’a sudah robek?! mohon di balas k email saya dok.. thanks

  73. Ran
    19 Februari 2013 pukul 6:12 pm

    dok saya mau tnya,,td sore saya ML sama calon istri saa 2mnggu lg njkah.. waktu P masuk ke V nya, dya agak ksakitan,tp gx trllu susah masuknya, trs slma brhubungan tp V nya gx ngluarin darah,, ini ML prtama dya dok kataa.. td sampai brantem..saa bng dy gx perawan lg.. apa bener ada perawan yg gx berdarah,,n gmna bit tw dy perawan pa gx nya dok.mohon solusinya ya dok.. tng blz ya dok ke email saya… makasih..

  74. 17 Maret 2013 pukul 8:04 am

    aslamualaikum,,
    saya mau taya ,, sya waktu di SMP,, sudah pernah di koret karna ada penebalan di dinding fagina saya,,, yang saya mau tanyain apa kah saya udah ga perawan lagi.soal ya waktu nikah saya berhubungan dengan suami saya tidak mengeluarkan darah, dan suami saya menuduh saya udah ga perawan lagi.
    mohon balasan nya,,trimakasih

  75. 17 Maret 2013 pukul 9:40 am

    aslamualaikum,,
    saya mau taya ,, sya waktu di SMP,, sudah pernah di koret karna ada penebalan di dinding fagina saya,,, yang saya mau tanyain apa kah saya udah ga perawan lagi.soal ya waktu nikah saya berhubungan dengan suami saya tidak mengeluarkan darah, dan suami saya menuduh saya udah ga perawan lagi.
    mohon balasan nya,,trimakasih

  76. 17 Maret 2013 pukul 4:35 pm

    aslamualaikum,,
    saya mau taya ,, sya waktu di SMP,, sudah pernah di koret karna ada penebalan di dinding fagina saya,,, yang saya mau tanyain apa kah saya udah ga perawan lagi.soal ya waktu nikah saya berhubungan dengan suami saya tidak mengeluarkan darah, dan suami saya menuduh saya udah ga perawan lagi.
    mohon balasan nya,,trimakasih
    blas ya ke email saya aja,,, ,,,trimakasi..di tunggu .

  77. 15 April 2013 pukul 12:45 am

    gw mau nanyak ni, saat si dia masukin ujung jarinya tiba2 kemaluan saya berdarah , darah nya masih keluar udah beberapa hari
    itu darah haid atau darah perawan.?? Masih binggung sama darah it
    mohon dibantu sebenar nya darah apa sih

  78. 28 April 2013 pukul 5:24 pm

    Q ML ama cewekku, katanya masih perawan tp dia merasa vaginanya kesakitan ketika ku masukan penisku, padahal darah ga keluar sama sekali.. kt udah ML 4x masa belum ada darah keluar.. saya sering kocokin vaginanya pake dua jariku dengan cepat dan keras tpi tetap aja gak keluar darah.. Apa cewekku sudah ga perawan?

  79. 17 Juni 2013 pukul 1:18 am

    Heya i’m for the first time here. I found this board and I to find It really useful & it helped me out a lot. I hope to provide one thing again and help others such as you aided me.

  80. 9 Juli 2013 pukul 9:22 am

    We are a group of volunteers and opening a new scheme in our community.
    Your web site provided us with valuable info to work on.

    You’ve done a formidable job and our entire community will be grateful to you.

  81. putri nanda
    10 Juli 2013 pukul 8:43 am

    maaf dokter, saya mau tanya..
    saya wanita umur 21 tahun, 3 hari yang lalu saya melakukan hubungan seksual dengan suami saya untuk pertama kalinya (Malam Pertama)..
    saat pertama kali Mr.P suami saya memasuki Ms. V saya merasa sangat sakit padahal Mr.P br msuk sdikit tapi kemudian langsung keluar darah yang banyak dr Ms.V saya..
    darah itu terus keluar dr V sya sampai 3 hari ini, tapi hanya flek saja..
    saya tidak merasa nyeri atau pun sakit pd daerh V saya..
    apakah itu normal dokter, karna saya tkud jika saya terjadi perdarahan dan akan d jahit…
    terima ksih dokter..

  82. ida
    30 Juli 2013 pukul 9:13 am

    dok sm mau tnya ? prtma kali melakukan , baru sbntar aja udh ada darah gitu , ap itu berarti selaput dara saya sudah robek atau hanya akibat gesekan ?
    mohon d.jawb

  83. 15 Agustus 2013 pukul 5:20 pm

    Terimaksih atas infonya

  84. 19 Agustus 2013 pukul 4:37 am

    Hi, yes this article is actually fastidious and I have learned lot of things from it about blogging.

    thanks.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: