Beranda > KESEHATAN, SEPUTAR WANITA, SEX AND FASHION > Apa Maunya Perempuan Saat Intim? Lihat Saja 4 Hal Ini

Apa Maunya Perempuan Saat Intim? Lihat Saja 4 Hal Ini

Wanita sering digambarkan pihak kurang mengerti soal bercinta. Padahal keinginan wanita juga perlu diketahui pasangannya. Apa saja itu?

“Pencitraan terhadap wanita yang diumbar di berbagai media, kurangnya edukasi tentang seks hingga stigma budaya membuat wanita merasa kurang nyaman mengekspreksikan apa yang mereka inginkan saat bercinta,” ungkap Niels Teunis, seorang asisten profesor di bidang studi seksualitas manusia di San Francisco State University, AS.

Sebagian wanita juga berpikir jika mereka memberikan saran tentang bagaimana cara ‘memperlakukannya’ di atas ranjang tentu akan membuat suami mereka terhina, bahkan bisa jadi minder dan malas bercinta dengannya.

Para pria juga dituntut untuk bisa membaca situasi dan kondisi pasangan, terutama sebelum bersiap naik ke atas ranjang atau memulai foreplay agar nantinya Anda dan pasangan sama-sama mendapatkan kepuasan secara maksimal

Perhatikan ke-4 tanda yang dilansir dari menshealth, Selasa (2/10/2012) ini dan Anda pun siap mengguncang dunianya! 1. Matanya
Mempertahankan kontak mata adalah bukti adanya koneksi antarpasangan. “Tapi jika si dia berpaling itu bisa berarti ‘cobalah cara lain’,” ujar Erica Neuman, seorang edukator seksualitas.

Kecuali jika si dia hampir mencapai orgasme maka mata yang terpejam berarti ‘kerja yang bagus’.

2. Tangannya
“Jika saya merasakan sesuatu yang tak ingin saya akhiri maka saya menyentuhnya dengan memberi tekanan lebih banyak. Sebaliknya jika saya tak suka dengan apa yang sedang terjadi maka takkan memberi reaksi yang menggairahkan padanya,” kata Tina (24).

Untuk itu amati cara tangannya menggenggam, mendorong atau mencakar ketika Anda melakukan sesuatu yang si dia sukai. Lalu ingatlah selalu apa yang Anda lakukan itu dan sering-seringlah mempraktikkannya karena bisa jadi itu adalah hal-hal yang pasangan sukai saat bercinta.

3. Imajinasinya
Agar bisa leluasa bercinta, wanita seringkali merasa harus menjadi sebuah karakter (persona) baru yang berbeda dengan karakternya sendiri. “Menurut mereka, ini bisa jadi cara yang lebih aman untuk berkomunikasi secara seksual,” ungkap Neuman.

Anda bisa mendorongnya untuk bermain peran. Dengan begitu mungkin si dia akan merasa lebih rileks untuk menunjukkan atau mengatakan apa yang dia inginkan di atas ranjang.

Atau jika Anda mencoba menggunakan video porno untuk memberikan rangsangan tambahan kepadanya, mintalah si dia untuk menunjuk posisi atau variasi seks apa yang dia inginkan dari video itu.

4. Inisiatifnya
Perhatikan apa yang dia lakukan untuk membuat Anda terangsang. Biasanya wanita-wanita semacam ini suka melakukan sesuatu yang nantinya juga dilakukan pasangan kepadanya.

Misalnya, “Jika saya menggigit leher atau menjilati putingnya, itu berarti saya suka dengan itu dan saya ingin dia melakukan hal yang sama kepada saya,” tandas Rose (32 tahun).

About these ads
  1. 10 November 2012 pukul 1:54 pm

    good and nice information. thanks very much sandal sepatu tasik murah

  2. 16 Mei 2013 pukul 2:27 am

    Good post. I learn something totally new and challenging on sites I
    stumbleupon every day. It will always be useful to read articles from other writers and use something
    from their web sites.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: