Beranda > ARTIKEL, KESEHATAN, SEPUTAR WANITA, SEX AND FASHION > Manfaat Seks Untuk Perawatan Kulit (Bagian 1)

Manfaat Seks Untuk Perawatan Kulit (Bagian 1)

Menjaga kecantikan kulit tak semata dengan perawatan saja. Kegiatan bercinta Anda dengan pasangan ternyata juga bisa membuat kulit lebih cerah.

Sepertinya agak aneh jika menghubungkan seks dengan kulit yang cerah. Namun menurut ahli sexologist, Dr. Gloria G. Bramer, seks dapat membuat kulit lebih merona.

Dikutip dari realbeauty, berhubungan seks bisa memperlancar sirkulasi darah dan memompa oksigen ke seluruh tubuh sehingga membuat kulit lebih cerah. Seks juga membantu menghilangkan racun dan membuat bibir Anda sedikit lebih tebal sehingga terlihat lebih seksi.

Hormon yang dilepaskan pada saat bercinta juga membuat kuku Anda menjadi cerah. Hal ini terjadi terutama pada wanita hamil.

Tidak hanya untuk mencerahkan kulit saja, seks juga dapat mengontrol pertumbuhan jerawat. Hormon yang berkurang setelah Anda bercinta dapat membuat jerawat tak mudah datang. Hasilnya kulit yang lebih bersih dan rambut yang lebih sehat akan Anda dapatkan.

Peredaran darah dan oksigen yang lancar akibat dari bercinta akan menjaga kelembaban kulit. Namun bukan berarti seks dapat menggantikan delapan gelas air putih dalam satu hari.

Seks juga dapat membersihkan pori-pori Anda tergantung seberapa panas kegiatan Anda di atas ranjang. Semakin banyak Anda berkeringat saat bercinta, maka semakin bersih pula wajah Anda. Keringat tersebutlah yang membuat wajah bersih dari kotoran, debu dan sisa riasan.

Sumber : Wolipop

  1. 6 Mei 2010 pukul 12:56 am

    artikel bagus buat saya….salam kenal…salam sukses…dari ARS Music.

  2. 7 Januari 2011 pukul 12:06 am

    yg sy amati semua berhubungan dengan keintiman tergantung dari kondisi lingkungan, perlu adanya tip yang lebih yang sudah ada, contoh awal sampai akhir proses senggama.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: