Beranda > ARTIKEL, KESEHATAN, SEX AND FASHION, TIPS DAN TRIK > 3 Hal Yang Dibenci Lelaki Saat Bercinta

3 Hal Yang Dibenci Lelaki Saat Bercinta

Sama halnya seperti perempuan, seks tidak hanya sebatas pemuas nafsu belaka bagi laki-laki. Ada beberapa hal yang dapat menghilangkan mood mereka di atas ranjang. Berikut beberapa hal yang dapat membuatnya lari dari Anda sesuai pengakuan mereka.

Perempuan yang canggung dan sama sekali tidak percaya diri akan membuat mereka kehilangan mood, setidaknya itulah yang dikatakan Gading*, 30 tahun. “Jika ia mencintai tubuhnya dan menyadari bahwa dirinya cantik, maka hal tersebut akan membuat seks terasa lebih baik,” ujar Gading. Oleh karena itu, yakinlah bahwa Anda cukup menarik sehingga membuatnya ingin bercinta. Ada kalanya saat Anda merasa tidak cantik yang disebabkan oleh faktor hormon, stres atau faktor lainnya. Untuk mengakalinya, lakukan sedikit trik seperti dengan memakai lingerie seksi.

Bagi lelaki, seks yang sebenarnya jangan disamakan seperti film-film porno yang. Teriakan dan rintihan yang sangat keras bukanlah yang laki-laki inginkan. Hal tersebut justru akan membuatnya berfikir bahwa Anda sedang bersandiwara. “Teriakan sangat mengganggu,” ujar Bimo* ketika ditanya mengenai teriakan perempuan saat bercinta. “Saya lebih senang mendengar suara-suara halus yang menandakan ia terpuaskan,” tambah Bimo. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak berteriak saat bercinta kecuali Anda benar-benar tidak bisa menahannya.

Perempuan memang ditakdirkan untuk bisa melakukan beberapa hal sekaligus (multi-tasking), namun melakukan multi tasking saat bercinta adalah hal yang sangat buruk. Romero* mengaku mempunyai pengalaman buruk dengan perempuan yang melakukan hal lain saat mereka bercinta. “Saat kami sedang serius melakukan hal ‘itu’, saya mendapati matanya terfokus pada sebuah sinetron,” ujar Romero. Bagi laki-laki, melakukan hal lain saat bercinta merupakan penghinaan baginya. Oleh karena itu tunjukkan sedikit rasa hormat terhadap pasangan Anda. Matikan televisi atau setidaknya tidak melihat ke arah cahaya yang terpancar.

Sumber : Wolipop

  1. 18 Juni 2010 pukul 1:05 pm

    Betul sekali itu mah

    kalau point 3 lebih lagi sangat benar

    …..

  2. 17 November 2010 pukul 6:37 pm

    salam kenal mbak anita. Berita ini bagus,saya copy ya, link blog ini tetap saya buat sebagai tautan dan saya taruh di blog sahabat. Kalau boleh kita saling tukeran link ya

    salam sukses

  3. 8 Desember 2010 pukul 10:18 am

    sudah lama ga Berkunjung ke blog ini…
    Salam kawan, arikelnya membuatku…, pokoknya mantaap banget. hehehe

  4. 30 April 2011 pukul 4:16 pm

    cuma 1 …. “jangan berpura2…” hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: