Beranda > ARTIKEL, KESEHATAN, SEX AND FASHION > 10 Hal Terlarang Saat Bercinta

10 Hal Terlarang Saat Bercinta

Eh, kok dia tiba-tiba menghentikan sesi panas? Mungkin Anda sudah melakukan hal terlarang sebelum bercinta!

Gairah untuk bercinta tidak seperti saklar lampu, sekali klik maka on terus sepanjang malam. Walaupun nampaknya menggebu-gebu, gairah seks bisa hilang dalam sekejap karena hal sepele.

Bukan masalah tidak cinta atau pasangan Anda mengalami kelainan, tapi kadang kala perbuatan yang sepertinya biasa-biasa ini bisa merusak imajinasi seorang pria. Apa saja sih? Simak 10 hal terlarang ini.
1. Membicarakan mantan

‘mantanku dulu akan memegangku di sini, kemudian aku berbalik dan dia akan…’ Oops.. Maksud hati ingin menyampaikan gaya bercinta favorit, tapi kata ‘mantan’ ini akan seketika menurunkan gairah pasangan Anda!

2. Menyisir rambut

Dia sudah menanti, namun Anda masih sempat-sempatnya berbelok ke meja rias dan menyisir rambut. Oh my gosh.. Pria akan menganggap Anda bodoh karena toh nanti rambut itu juga akan dia acak-acak.

3. Menangis

Tangisan menimbulkan rasa iba, bukan terangsang! Tidak bisa membayangkan bukan, seorang pria yang tetap saja on ketika wanita di depannya menangis. Iih, sereeem!

4. Mual dan muntah

Seringkali wanita merasa mual ketika aksi bercinta mulai memanas dengan pasangan. Jika Anda masih menginginkan aksi panas ini, segera cari cara untuk menghilangkan rasa mual dan jangan biarkan si dia tahu. Siapa sih yang masih on ketika mengetahui pasangannya ingin muntah saat bersama dia?

5. Berdoa!

Jika Anda ingin berdoa, sebaiknya lakukanlah secara tidak terang-terangan. Mengajaknya berdoa bersama? Oh.. tentu tidak.

6. Bernyanyi

Benar, ini adalah adegan bercinta di dunia nyata, bukan di film musikal atau pun film Bollywood! Meskipun sering digambarkan pria semakin mesra ketika sang wanita bernyanyi, namun nyatanya itu hanya ada di dunia film.

7. Bersuara keras

Baru foreplay, Anda sudah bersuara ribut tidak karuan. Suara ribut yang Anda timbulkan akan membuat pasangan dipusingkan oleh ‘apakah tetangga sebelah mendengar kami?’, jadi sebaiknya mendesah mesra saja ya!

8. Sisa makanan di gigi

Sedang asyik-asyiknya tiba-tiba Anda merasa ada sisa makanan yang menyangkut di gigi depan. Mengulik-ngulik gigi saat dia sedang sibuk dengan tubuh Anda juga bukan ide yang baik. Jadi, jangan lupa untuk memeriksa kebersihan gigi Anda sebelum bercinta.

9. Membicarakan teman

Kita, para wanita, biasanya suka sekali bercerita sehingga kadang kala sesi bercumbu pun bisa Anda sisipi dengan cerita kocak tentang pengalaman seks seorang rekan kantor. Ingat, sesi intim adalah milik Anda berdua, jangan buat dia memikirkan orang lain selain Anda, atau gairahnya akan turun saat itu juga.

10. Membicarakan keuangan

Keuangan adalah hal yang sensitif dan bisa mengalihkan pikiran seseorang. Bayangkan jika Anda membicarakan tentang hutang ketika dia sedang bergerilya dengan tangan, pikiran tentang bagaimana harus membayar hutang itu akan segera menyita perhatiannya dan membuat aksinya terhenti. Tidak mau kan? Jadi tinggalkan masalah keuangan Anda di meja kerja, jangan dibawa ke ranjang!

  1. 13 Oktober 2011 pukul 5:00 pm

    Terima kasih atas Infonya gan…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: