Beranda > KESEHATAN, SEX AND FASHION > 6 Tipe Seks Terbaik

6 Tipe Seks Terbaik

Sebenarnya ada banyak macam tipe dalam berhubungan intim, tapi berikut ini adalah enam terbaiknya. Seks atau berhubungan intim itu alami dan biasa dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai yang sudah terikat dalam tali pernikahan. Tentu saja setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda tentang tipe-tipe seks. Seperti yang ditulis dalam Allwomenstalk, berikut adalah 6 macam tipe berhubungan seksual menurut si penulis.

1. Romantic Sex

Ketika Anda benar-benar jatuh cinta pada seseorang, momen-momen yang romantis akan sangat berarti. Tipe seks ini tidak hanya mencakup berhubungan intim semata, tetapi saling bersentuhan, berciuman, dan belaian pun juga termasuk di dalamnya.
2. Safe Sex

Ketika Anda melakukan hubungan intim dengan tipe ini, Anda akan menggunakan bantuan alat-alat kontrasepsi seperti kondom.

3. Fully-Clothes Sex

Jenis seks ini disebut juga “office sex” atau tipe ini dapat dilakukan jika Anda satu kantor dengan pasangan. Anda masih menggunakan pakaian lengkap ketika melakukan seks jenis ini, seperti menggunakan rok mini atau pasangan Anda masih menggunakan celananya.

4. Morning Sex

Pagi hari adalah saat yang tepat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda karena ketika Anda bangun, pasangan Anda sudah ada di samping Anda. Mungkin morning sex akan memperbaiki mood Anda sepanjang hari. Senyum akan menghiasi wajah Anda dan membuat orang-orang di sekitar Anda penasaran mengapa Anda begitu ceria hari itu.

5. Surprise Sex

Jenis seks ini adalah bagi Anda yang tidak suka berhubungan intim dengan direncanakan. Bisa terjadi kapan saja dan di mana saja asal situasi dan kondisi mendukung.

6. Make-Up Sex

Ini adalah jenis seks yang paling menyenangkan. Setelah Anda dan pasangan saling beradu argumen atau bertengkar, biasanya hubungan akan semakin terasa baik setelah berbaikan. Berhubungan intim di masa romantis setelah bertengkar ini yang dinamakan make-up sex.

Termasuk tipe yang manakah Anda atau Anda memiliki tipe seks sendiri?

  1. 25 April 2013 pukul 1:41 am

    I’ve been surfing online more than 4 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It’s
    pretty worth enough for me. In my view, if all site owners and bloggers made good content as
    you did, the internet will be a lot more useful than ever
    before.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: