Beranda > ARTIKEL, SEX AND FASHION > Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Cara Mencari Calon Istri Yang Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya. Jika si cewek sanggup menjaga keperawanan sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan & dirinya.Kalau kita mendapati istri kita sudah tidak perawan lagi di malam pertama, kita pasti merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan akan khawatir suatu saat istri kita akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100% kepada istri kita. Berikut ini Tips mencari calon istri yang masih perawan.

Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup

  1. Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil.
  2. Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak.  Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak.
  3. Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama
  4. Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.
  5. Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.

Contoh ideal seorang cewek yang peluang perawannya sangat besar adalah tokoh Aisyah di film Ayat-Ayat Cinta.  Aisyah tidak pernah pacaran, mengerti agama, cantik, kaya. Biasanya orang yang baik-baik jodohnya juga baik-baik karena pergaulannya dengan orang baik-baik pula.

Sumber : Disini

About these ads
  1. 28 Juni 2009 pukul 11:09 am | #1

    Thanks ya udah pasang banner saya di blog nya anita.
    Salam….

  2. Saka
    30 Juni 2009 pukul 6:44 am | #2

    istri sayah sudah gak perawan lagi….. :(
    ya iyalah… anaknya udah lahir 2.. wkkkkkkkk :mrgreen:

  3. 21 Agustus 2009 pukul 2:55 pm | #3

    Sama Kang Saka, Saya juga begitu……… :D

  4. mik
    16 Oktober 2009 pukul 5:46 am | #4

    ikut berbagi cerita nih.ku baru menikah umur kita sama2 30 thn.heheh walaupun seumuran gitu tetapi istriku perawan tingting. 8 hari baru bisa tmbus keperawannya.darahnya banyak juga.intinya emang hati2 cari calon istri lihat pergaulannya.

  5. 9 November 2009 pukul 3:38 am | #5

    Utk itulah Rasulullah mewasiatkan agar memilih calon istri itu diliat dr Kecantikan, Keturunan, Harta dan Agamanya. Kalo orang jawa ada pathokannya Bibit bebet babat dan bobot :)
    *semakin hari semakin harus hati2 nyari calon istri, skrng jaman pergaulan bebas peluang gak perawan dah semakin besar.. :Dv

  6. 27 November 2009 pukul 12:55 am | #6

    saya belum punya istri hu…..

  7. setiawansarif
    27 November 2009 pukul 7:46 pm | #7

    susah juga yah??
    uhhh..

  8. 9 Desember 2009 pukul 5:15 pm | #8

    Susah amad …..gimana nie….!!!!nanti kalo ditanya langsung pasti kena …plaaaaaaaakkkk!!!!jadi tanya ma sapa dong

  9. buraqmanari
    28 Desember 2009 pukul 9:58 am | #9
  10. ande
    2 Januari 2010 pukul 6:11 am | #10

    ga koment lah. mumet. cara yang lebih manjur, cobain aja dulu, kalo keluar darahny berarti masih perawan, huaha,,,

  11. Arrie
    11 Januari 2010 pukul 9:28 am | #11

    susah ya nyariperawan aja smp segitunya, coba msalkan ada cwe cantik, kaya, ngerti agama, solehah,perawan, wangi, anggun
    dan gausah susah nyari.

    Beeeh. . . ada X yah. mau dunk

  12. Dede
    19 Januari 2010 pukul 5:53 am | #12

    @ semua cowo, makanya klo pacaran jgn kimpoian ma pacarnya. ntr klo da putus bisa kena karmanya baru tau rasa dpt istri gak perawan. hehe..

  13. aflin
    26 Januari 2010 pukul 1:27 pm | #13

    so pzt aqoe mcii perawan 100 %

  14. Hani
    31 Januari 2010 pukul 6:44 am | #14

    Aku cw baik2 prawan, pcaran skali aja..tp ko dpt jodoh mantan penjahat kelamin yah..aku twny stlh kta merid..pdhl allah blg allah ga akn slh memilihkan jodoh bwt hambNYA

    • asep
      23 November 2011 pukul 8:11 am | #15

      walaaupun dia mantan penjahat kan belum tentu tingkah lakunya seperti penjahat……….ALLAh SWT tu maha adil kok

    • prikitiw40
      25 April 2013 pukul 5:36 am | #16

      lah ko bsa

  15. alleee
    4 Februari 2010 pukul 6:44 am | #17

    kalo mau dapet yg perawan sebelom di jadiin istri mending di tes dulu masih perawan apa gak…..
    tp kl si cowok sendiri udah gak perjaka jgn terlalu berharap dapat yg masih perawan

  16. 11 Februari 2010 pukul 10:00 pm | #18

    btul . .btul . .btul l

    ^_^

  17. daramaniezkoe
    28 Februari 2010 pukul 11:01 am | #19

    klo cw dah gak virgin za cwo ngrsa rugi, tp klo cwo dah gak perjaka, wuiiiih kta cw2 mana tau, curang…

  18. idrisalbert
    10 Maret 2010 pukul 7:00 am | #20

    mantabs tuh……
    tapi q lom punya istri,,,heheheheheh

  19. Styawan
    30 Mei 2010 pukul 4:05 pm | #21

    Huh”ribet..Cape Dehh.??

  20. Helga
    21 Juni 2010 pukul 9:41 am | #22

    Wah kok ngarep yg perawan..yakin situ jg msh perjaka?? Ini ni kcnderungan cwo cr yg prawan kalo cr istri, pdhl cewe tdk selalu menuntut yg calon suami perjaka…

  21. Fhie
    22 Juni 2010 pukul 6:42 pm | #23

    Wah repot yah kudu pke tembus sgala hihihi ceyemm dch
    yg jelas selama missV blm pnh dimasuki oleh mrP it’s mean seorang wanita adl perawan tulen! ting
    Saling jujur ja c repot amat!, c amat jha gkmau repot hoho

  22. 16 Agustus 2010 pukul 1:43 pm | #24

    Keperawanan tu diukur dari pernah ML pa gak gitu kan? Kalau belum pernah ML Masih perawan dong!:-@ hehehe . . .moga aku bisa jagain keperawanan ku.

    • juli
      14 Oktober 2011 pukul 9:54 am | #25

      kayeknya apa yang terinpirasi mita bisa komen begitu …….ha…………..ha apa sudah punya..ya

    • prikitiw40
      25 April 2013 pukul 5:34 am | #26

      hmm

  23. 17 Agustus 2010 pukul 3:22 pm | #27

    perawan ga perawan, jgn terlalu dipermasalahkan..
    mau menerima istri yg ga perawan lebih baik di mata Tuhan, karena kita mau menolong mereka. kl qta hanya maunya yg perawan saja, berarti kita msi egois, maunya yg baru2 aja.. yg penting kn cintanya yg tulus, bkn masalah perawannya

  24. Vicky indra bayu
    31 Agustus 2010 pukul 4:30 pm | #28

    Mank ssH y cri yg ms! PrwAn…
    Eitzs,tng9u dlu…
    Kita bza pka! Tipz cri isTri dr syech puji,he…

  25. Neo
    16 September 2010 pukul 4:13 am | #29

    NDAK PERAWAN JUGA NDAK APA2 YANG PENTING ASOY AJALAH UNTUK MALAM PERTAMA.. 3:) WAKAKAKAKA

  26. adi
    21 September 2010 pukul 3:25 pm | #30

    mudah – mudahan bermanfaat bagi anak muda….., dan mudahan yang nulis artikel juga dapat mengerti apa itu arti perempuan yang shalehhh… mudah – mudahan penulis jg perempuan yang shaleh… sehingga tidak hanya artikel yang bisa di baca tpi \\ contoh orang yang buat artikel juga bisa di contoh…. aminnn. salam sejahtera….

  27. Alexander
    20 Oktober 2010 pukul 2:46 pm | #31

    sekedar nambahin aja:

    tapi gimana kalo calon istri tersebut, seperti aisyah, tidak pernah pacaran, alim, dan dari keluarga baik-baik, tapi pernah mengalami perkosaan dan pencabulan di masa lalu nya, yang mana tidak diketahui orang banyak agar aib yang ditanggung tidak semakin besar dan luas, dan ia jadikan aib n rahasia nya sendiri? dengan demikian orang tidak akan tau kalau cewe tersebut sudah tidak memiliki mahkota nya lagi, karena ia tetap alim dan bersikap baik.

    kalau sudah begini, apabila anda memang sudah yakin 90% ingin menikahi cewe tersebut tapi belum yakin akan keperawanannya, ada baiknya anda tanyakan langsung pada cewe yang ingin anda nikahi tersebut dengan baik-baik. utarakan dulu maksud anda, bahwa anda ingin menjadikannya istri anda, permaisuri anda, yang akan bersama-sama anda seumur hidup mengarungi samudera kehidupan yang buas bersama di atas kapal bernama keluarga, namun anda masih harus mengetahui status keperawanannya sebelum anda menobatkannya sebagai pasangan hidup anda. dan ada baiknya juga menambah basa basi secukupnya, jangan berlebihan.

    bila cewe tersebut mengerti maksud anda, ia akan menjawab pertanyaan yang anda tanya baik-baik tadi dengan baik-baik juga, meski mungkin akan terasa canggung. tapi, ada juga cewek yang akan langsung tersinggung karena merasa dilecehkan, bisa jadi karena ia merasa diragukan dan hampir disamakan dengan cewek murahan, atau bisa jadi juga anda telah mengenai titik jackpot(sudah tidak perawan) dan ia marah karena merasa anda sudah membuka aibnya.

    bila yang terjadi adalah ia marah, yang anda bisa lakukan adalah berusaha untuk menenangkannya dan menjelaskan lagi padanya bahwa anda tidak bermaksud buruk, anda hanya ingin tahu masa lalunya, apakah ia mahkotanya masih utuh dan terjaga atau tidak karena anda ingin mendapat yang terbaik untuk bersanding dengan anda seumur hidup anda. mungkin proses ini akan berlangsung lama, tapi jangan sampai terkesan seperti interogasi atau wawancara, buatlah seperti sesi sharing atau curhat saja. apabila ia menunjukkan sikap melunak, teruskan bujuk baik2 dan diselingi sedikit canda untuk mencairkan suasana.

    apabila akhirnya si cewek mengungkapkan kebenarannya, apakah ia masih perawan atau tidak, selanjutnya tinggal keputusan anda. mungkin bila si cewek mengakui ia masih perawan, anda akan merasa lega dan semakin yakin untuk menikahinya. tapi bagaimana jika si cewek mengakui sebaliknya? sebagai pria yang mencari calon istri perawan, apapun faktor yang merenggut keperawanannya, baik itu karena perbuatan jahat orang lain ataupun karena cewek itu sendiri, anda mungkin akan shock, marah dan sedih dalam waktu lama, bahkan bisa berbulan-bulan atau bertahun-tahun. bila anda termasuk orang yang optimis, anda akan berpikir “masih banyak ikan di laut” dan akan mencari yang lain. tapi bila anda termasuk orang yang berpikir lebih dalam, anda akan berputar di antara 2 pilihan:

    1. menolaknya karena ia telah gagal menjaga keperawanannya. anda mungkin akan merasa prihatin bila ia kehilangan mahkotanya karena perbuatan jahat orang lain, tapi toh apa yang telah terjadi, apa yang telah hilang, tak akan kembali lagi. apalagi, mungkin pada saat anda bercinta dengannya diranjang (setelah menikah tentunya), anda akan terbayang masa lalu istri anda, pada saat tubuhnya dinikmati dan mahkotanya direnggut orang lain, anda mungkin tak akan tahan. bila itu terjadi, tidak menutup kemungkinan akan tumbuh rasa tidak suka, benci, bahkan jijik terhadap istri anda, dan itu meningkatkan resiko KDRT, sehingga sebelum pernikahan tidak sehat tersebut terjadi, anda memutuskan untuk tidak mengambil ia sebagai istri anda. toh mungkin masih ada orang lain yang akan lebih open dan menerima masa lalu kelamnya dan menikahinya.

    2. menerima masa lalunya karena anda sudah sangat mencintainya, mungkin anda akan memegang pepatah “everything happened in the past has passed, the present time and future are all that matter now”(semua yang terjadi di masa lalu sudah berlalu, yang penting adalah masa kini dan masa depan) dan tetap melamarnya meski ia bukan perawan lagi dan tak perduli kata2 orang lain yang mungkin akan mengatai anda bodoh karena menikahi gadis yang sudah tak suci lagi. keluarga macam ini, memiliki peluang untuk hidup bahagia yang cukup besar. dan itu fine-fine saja, bahkan banyak orang, termasuk saya, yang akan sangat salut apabila anda termasuk orang yang memilih pilihan kedua ini. tapi saya ingatkan 1 hal pada anda: jangan menikahinya hanya karena anda kasihan. rasa kasihan bukanlah rasa cinta, mungkin akan terlihat indah, tapi pernikahan yang didasari kasihan hanya akan menyiksa diri anda sendiri, dan percayalah, apabila istri anda termasuk wanita baik-baik, ia tak akan tahan melihat anda tersiksa. meski peluang KDRT kecil, tapi keluarga macam ini tak akan bahagia. jadi, kalau mau pernikahan yang bahagia, jujurlah pada diri sendiri dan pasangan.

    semoga berguna yaa…

  28. 24 November 2010 pukul 6:30 pm | #32

    Wduch pnya cwe’ diambil ornq. .kira2 mantanku mciH pRawan q’ yA

  29. 24 November 2010 pukul 7:15 pm | #33

    mau donk yang perawan……….mank msh ada tu??????

  30. 7 Januari 2011 pukul 1:30 am | #34

    perawan itu ibarat telur mana yg lebih ayam atau telur, engga ada hebisnya,perawan masih banyak, yg udah engga perawan juga banyak, pilih yg mana,……..nikmati aja.

  31. ard
    1 Maret 2011 pukul 1:51 pm | #35

    klu mo yg msh prawan,psen aja dri kecil

  32. yn
    21 April 2011 pukul 3:12 pm | #36

    buat para cow maupun cew jgn kwatir, klau kita baik insyaallah dpt yg baik juga

    tuk para cow yg sdh tdk prjaka jgn egois dah jls ga prjaka mau nya yg prawan

  33. 5 Mei 2011 pukul 4:24 am | #37

    iihh,,woow..

  34. oniezt
    12 Mei 2011 pukul 12:58 pm | #38

    idih pda jago semua klo soal keperawanan.
    Haha.

  35. 25 Mei 2011 pukul 5:23 pm | #39

    o

  36. Dek kamal
    14 Juli 2011 pukul 10:29 pm | #40

    Qu mw dunk pny calon istri yg gag perawan, asal udah bner2 tobat aj n jg cntik, ptih, brsih, islam, bs ngaji. Add fb qu ea kamalslalustia@facebook.com

    • ampuuun dah
      1 Mei 2012 pukul 3:28 pm | #41

      Perawan ga perawan mah gak penting..dlm mengarungi biduk rumah tangga, perawan aja ga cukup, tp pilihlah yg memiliki hati en kesetiaan. Msh byk yg hrs dipikirkan..bukan cuma keperawanan.

  37. zi
    23 Oktober 2011 pukul 1:43 am | #42

    cewekku kyknya masih prawan

  38. asep
    23 November 2011 pukul 8:16 am | #43

    sekarang mah udah jarang cwe yg msih perawan……………yya kalau udh jodoh mah biar dah gk perawan lagi y gpp

  39. Yayu Indriyani
    21 Desember 2011 pukul 9:55 am | #44

    cowo cowo jangan mau nyari yang masih perawan kalo si cowo sendiri udah ga ‘perawan’ lagi.. enak di cowo donk kalo si cowo udah ga ‘perawan’ tapi pengen dapetin cewe yang masih perawan. cowo gila aja kalo yang kaya gituu..

  40. Gani
    14 Januari 2012 pukul 1:51 am | #45

    Nice share. Hanya sebaiknya jangan keperawanan yang dijadikan ukuran, karna ABG sekarang ini udah banyak yang nakal. Segel yang satu itu emang dijaga bener-bener, tapi mreka nglakuinnya pake yang lain yang bukan fungsinya misalnya (maaf) mulut.

  41. hann
    1 Februari 2012 pukul 1:37 pm | #46

    ah ribet…

    kurang akurat.. simple y ja deh….

    langsung buka.. truz dilihat. didulek.!!!!

  42. Boyink
    29 Februari 2012 pukul 3:59 pm | #47

    Yg ak tkutin bkan ga perwan nya, v stia nya! Tkut ny dya msih ska matn nxa dan dah jd istri qw eh di ajakin mantan nya mau lg! Uuuuh pasti cedihhhh dweh!

  43. gue
    6 September 2012 pukul 8:40 am | #48

    emmm….segitu penting mang keperawanan…tapi pa ya klo da co yg dah cinta mati ma ce na…trus setelah co tau si ce ga perawan lg…apa ya akan ditinggalin gtu ja….apa suatu pernikahan isinya cuma nge seks aja….
    emh…

  44. 24 Februari 2013 pukul 8:54 am | #49

    Hi Dear, are you actually visiting this website daily, if so after that you will absolutely obtain fastidious experience.

  45. 1 April 2013 pukul 1:00 am | #50

    Lubię pozytywy informacji, które publikujesz na blogu.
    Czytanie ich to sama radość. Styl strony www jest kapitalny, a artykuły są
    de facto znamienite:D Dobra robota:) Pozdrawiam.

  46. 10 April 2013 pukul 4:12 am | #51

    I’m gone to say to my little brother, that he should also pay a visit this webpage on regular basis to obtain updated from most up-to-date news update.

  47. prikitiw40
    25 April 2013 pukul 5:50 am | #52

    syah lgi cari cewe yg srius tuk d’jdikan istri.
    g peduli prawan pa jnda’y.
    yg pnting bnr” srius.
    wat yg minat bisa hubungi d’nove nih.085721801340

  48. lisha
    26 Mei 2013 pukul 11:58 pm | #53

    emang darah keperawanan itu seberapa banyak sih ?
    darahnya seperti darah mens tidak :D

  49. 27 Mei 2013 pukul 10:27 pm | #54

    Hi to every body, it’s my first go to see of this blog; this weblog consists of awesome and really excellent information designed for readers.

  50. 2 Juli 2013 pukul 10:09 pm | #55

    you are truly a excellent webmaster. The site loading speed is
    amazing. It sort of feels that you are doing any unique trick.
    Moreover, The contents are masterwork. you’ve performed a great activity in this topic!

  51. 17 Juli 2013 pukul 9:40 am | #56

    Hi to every body, it’s my first visit of this website; this weblog contains awesome and truly good stuff for readers.

  52. minarsih
    29 Juli 2013 pukul 12:52 am | #57

    gitu aja di permasalahin, cwek gk prnh masalahin klo cwok msih perjaka apa tidak tp kenapa cwok yg resek klo cwenya gk perawan, sedangkan yg bikin cewek gk perawan kan si cwok sndiri, mohon jawabanya apakah salah cewek apa cwok trimakasih

  53. 18 September 2013 pukul 11:14 am | #58

    menurut saya keperawannya seorang cewek, ya penting banget karena cewek tersebut sudah menjaga untuk suaminya tercinta. dan saya sangat senang kalau istri ku masih perawan, kalau nggak perawan sy akan sakit hati dan tidak terima ama istri atau cewek yang gak perawan dan perasaan itu sy sebunyikan sampai tidak ada yang tahu.

  54. bimbi
    22 September 2013 pukul 8:58 am | #59

    perawan ohh perawan….semakin hari semakin hilang…

  1. 27 Desember 2012 pukul 12:33 am | #1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: