Arsip

Archive for the ‘TIPS DAN TRIK’ Category

3 Hal Yang Dibenci Lelaki Saat Bercinta

30 April 2010 4 komentar

Sama halnya seperti perempuan, seks tidak hanya sebatas pemuas nafsu belaka bagi laki-laki. Ada beberapa hal yang dapat menghilangkan mood mereka di atas ranjang. Berikut beberapa hal yang dapat membuatnya lari dari Anda sesuai pengakuan mereka.

Perempuan yang canggung dan sama sekali tidak percaya diri akan membuat mereka kehilangan mood, setidaknya itulah yang dikatakan Gading*, 30 tahun. “Jika ia mencintai tubuhnya dan menyadari bahwa dirinya cantik, maka hal tersebut akan membuat seks terasa lebih baik,” ujar Gading. Oleh karena itu, yakinlah bahwa Anda cukup menarik sehingga membuatnya ingin bercinta. Ada kalanya saat Anda merasa tidak cantik yang disebabkan oleh faktor hormon, stres atau faktor lainnya. Untuk mengakalinya, lakukan sedikit trik seperti dengan memakai lingerie seksi.

Bagi lelaki, seks yang sebenarnya jangan disamakan seperti film-film porno yang. Teriakan dan rintihan yang sangat keras bukanlah yang laki-laki inginkan. Hal tersebut justru akan membuatnya berfikir bahwa Anda sedang bersandiwara. “Teriakan sangat mengganggu,” ujar Bimo* ketika ditanya mengenai teriakan perempuan saat bercinta. “Saya lebih senang mendengar suara-suara halus yang menandakan ia terpuaskan,” tambah Bimo. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak berteriak saat bercinta kecuali Anda benar-benar tidak bisa menahannya.

Perempuan memang ditakdirkan untuk bisa melakukan beberapa hal sekaligus (multi-tasking), namun melakukan multi tasking saat bercinta adalah hal yang sangat buruk. Romero* mengaku mempunyai pengalaman buruk dengan perempuan yang melakukan hal lain saat mereka bercinta. “Saat kami sedang serius melakukan hal ‘itu’, saya mendapati matanya terfokus pada sebuah sinetron,” ujar Romero. Bagi laki-laki, melakukan hal lain saat bercinta merupakan penghinaan baginya. Oleh karena itu tunjukkan sedikit rasa hormat terhadap pasangan Anda. Matikan televisi atau setidaknya tidak melihat ke arah cahaya yang terpancar.

Sumber : Wolipop

Award Meningkatkan Traffic Rank ?

7 Agustus 2009 29 komentar

75042765Sepulang dari kampus, iseng-iseng buka Blog tercinta. Seperti biasa aku liat comment yang masuk.  Ada satu comment yang isinya ngasih tau kalau aku dapat Award.

Awalnya masih bingung maksudnya dapat Award itu seperti apa? Setelah dibaca dan dipahami ternyata Award but meningkatkan Traffic Rank. Beneran gak ya ? Tapi iseng-iseng ikutan aja buat nge-ramein dunia blogger indonesia.

Award ini aku terima dari Blog Babesajabu yang membuat saya terinspirasi untuk ikutan membuat blog. Kalau Award ini berguna untuk meningkatkan Traffic Rank kan gak ada salahnya buat di coba. Katanya sih harus ngikutin aturan mainnya dengan fair.

Bagi sahabat yang menerima Award ini DIHARUSKAN untuk membagikan kembali Award ini kepada 10 (sepuluh) orang temannya. Dan selanjutnya sahabat harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel sahabat dan langsung mengunjungi semuanya (yang 10 orang dibawah ini):

  1. Omtomi
  2. Ote Tatsuya
  3. Cobaltblues News
  4. Blog Go Blog
  5. Blog Imam Setiyo
  6. Ardiz Tarakan Borneo
  7. Ifoell – Blog anak Bangsa
  8. Babeh
  9. Babesajabu
  10. Anita Soraya

ATURAN MAINNYA ADALAH :

  • Hapus Peserta Nomor 1 Dari Daftar Di Atas.
  • Masukkan Link Anda Di Posisi Ke-10

Semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. DAN INGAT ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika setiap penerima Award mampu memberikan lagi Award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya dengan baik, maka jumlah backlink yang akan di dapat sbb :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, sobat juga mendapatkan traffik tambahan.

OKE, AWARDS ini saya Forward ke sahabat-sahabatku :

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog / website sobat di posisi 10. Sahabat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sahabat tiba – tiba di posisi 1, maka link sahabat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Isi di COPAS dari tulisan Blog Babesajabu. Silahkan ambil Award-nya dan meng-Copas lagi kontennya . Selamat memposting, Semoga Sukses!

Cara Membuat Read More Di WordPress

1 Agustus 2009 75 komentar

wordpresslogoBagi saya yang pemula di blog wordpress, cara membuat read more di wordpress merupakan hal yang membingungkan. Karena tidak tahu cara membuat read more di wordpress tersebut, postingan saya panjang-panjang (gak bisa di-split) sehingga blog wordpress saya kurang enak dilihat. Apakah Anda menemui hal sama, yaitu belum tahu cara membuat read more di wordpress? Tenang, jangan panik, sebentar lagi Anda akan tahu cara membuat read more di wordpress.

Bagi yang ahli di blog wordpress, mungkin cara membuat read more ini merupakan hal yang cetek. Atau, mungkin juga ada cara lain yang lebih canggih. Selanjutnya…

Rahasia Seks Pria

21 Juli 2009 22 komentar

bercintaPRIA dikenal senang berkelana dalam fantasi seks. Bagi wanita, memenuhi hasrat terdalam seks pasangan akan memberi keuntungan besar bagi kepuasan berdua. Untuk itu, tak ada salahnya kaum Hawa mengenali zona-zona rahasia pria sebagaimana diuraikan pada She Knows dan Cosmopolitan berikut ini :

Sentuhan

Lelaki menyukai sentuhan dan jamahan tangan lembut wanita, apalagi di area sensitif. Sentuh dan rabalah dengan lembut dan bertenaga, mulai dari area yang kurang merangsang libido hingga bagian terdalam yang siap melonjakkan birahinya. Jika berhasil, desahan dan erangan halus akan keluar dari mulutnya. Tanda bahwa ia tidak kuat menahan rangsangan anda.

Ciuman

Para lelaki merasa tertantang dengan teknik ciuman dahsyat yang memasuki rongga mulutnya. Sensasi nikmat itu tak hanya ada saat lidah anda saling beradu. Selami pula bagian tubuh lainnya dengan hujan ciuman dahsyat anda untuk membuatnya mudah terangsang. Selanjutnya…

Sinyal Bercinta-nya Para Wanita

21 Juli 2009 8 komentar

sinyal bercinta wanitaPada umumnya para cewek nggak bisa nyatain keinginannya untuk bercinta dengan pasangan secara terbuka. Namun, bahasa tubuh dapat menjadi sinyal untuk mewujudkan keinginan bergumul di ranjang.

Dengan isyarat sensual yang diberikan, biasanya dapat mendongkrak libido pasangan. Pria pun semakin tergoda untuk menjawab hasrat pasangannya sampai ke puncak kenikmatan.

Nah untuk Anda yang ingin mengetahui rahasia keinginan seks wanita, saya memberikan beberapa isyaratnya, yakni :

Buka Bajunya Secara Perlahan

Kini saatnya kaum hawa berunjuk gigi. Wanita mulai memanjakan pria dengan melancarkan aksi nakalnya membuka baju pasangan secara perlahan.
Adegan tersebut kian memanas manakala ia mulai melucuti pakaian yang anda kenaka satu persatu mulai dari kemeja, celana, hingga celana dalam. Kemudian berlanjut memberikan rangsangan seksual ke bagian penting dari tubuh pasangan. Selanjutnya…

Mau Anak Cowok Atau Anak Cewek (Part-2)

21 Juli 2009 8 komentar

bayiMenurut penelitian ilmiah oleh para ahli genetika, kondisi asam dan basa di mulut rahim mempengaruhi kecenderung untuk memiliki anak laki-laki atau perempuan.

Bahkan seorang dokter dan ahli dalam bidang fisiologi pembiakan manusia, Shettles, tak hanya mengejutkan dunia ilmu pengetahuan mengenai bayi tabung atau konsepsi tabung reaksi, tetapi juga terkenal dalam hal penelitian dan penemuan tentang bagaimana caranya memilih jenis kelamin bayi yang diinginkan.

Ada beberapa cara yang patut dicoba kalau kita pengen punya anak cowok atau cewek. Selanjutnya…

Mau Anak Cowok Atau Anak Cewek, Tinggal Pilih!

21 Juli 2009 3 komentar

anak cewek atau cowokKelahiran bayi dulu masih menjadi bagian dari misteri. Jenis kelamin baru bisa diketahui saat bayi lahir dari kandungan ibu. Tetapi dengan berkembangnya ilmu pengetahuan, jenis kelamin bayi kini bisa direncanakan.

Jenis kelamin apa yang diinginkan?

Bagi etnis tertentu, jenis kelamin anak sangat penting. Sebab itu beberapa bangsa, seperti Cina, Mesir dan Yunani di jaman dahulu, punya banyak panduan dalam memilih jenis kelamin anak.

Selama bertahun-tahun, memilih jenis kelamin anak dalam kandungan merupakan topik yang mendapat perhatian besar dan sumber spekulasi.

Cara-cara tertentu untuk menetapkan jenis kelamin semata-mata hanya berdasarkan dongeng rakyat dan kerap kali mencerminkan stereotip seksual-sebagai contoh, sang ibu makan makanan yang manis-manis supaya anaknya perempuan atau sang ayah melakukan senggama dengan memakai sepatu bot supaya punya anak laki-laki. Selanjutnya…